Tuesday, October 18, 2016

Obat Batuk Alami Sembuhkan Batuk Dengan Cepat

Obat Batuk Alami Sembuhkan Batuk Dengan Cepat obat batuk tradisional obat batuk  obat batuk herbal obat batuk berdahak batuk  obat batuk anak  obat batuk kering  batuk berdahak  obat batuk untuk ibu hamil  obat herbal batuk  batuk kering  cara mengobati batuk  obat pilek alami  obat batuk kering tradisional  obat tradisional batuk berdahak  cara mengobati batuk berdahak  cara menyembuhkan batuk  obat herbal untuk batuk  obat batuk ibu hamil  obat alami batuk  obat batuk berdahak anak  obat tradisional untuk batuk  obat tradisional batuk pilek  obat batuk berdahak tradisional  penyakit batuk  mengobati batuk  obat batuk paling ampuh  obat batuk anak tradisional

Apotekers.com Lelah karena batuk terus menerus? Hal ini pasti dapat menghambat untuk sebagian besar kegiatan sehari-hari anda kan? Nah, anda bisa mencoba ramuan alami ini dirumah yang dapat digunakan untuk menyembuhkan batuk ! Biasanya, batuk adalah gejala yang disebabkan oleh berbagai penyakit. Ini bisa menjadi gejala dari bronchitis, flu, alergi, pilek, radang paru-paru, TBC, dll

Batuk disebabkan oleh akumulasi lendir di tenggorokan, ketika lendir dari rongga hidung menetes ke tenggorokan, iritasi dapat terjadi, yang menyebabkan batuk. batuk terus-menerus dapat menguras tenaga seseorang dan menciptakan berbagai masalah kesehatan lain jika dibiarkan dan tidak diobati untuk waktu yang lama, yang dapat mempengaruhi kegiatan sehari-hari. Sebagian besar obat batuk yang diresepkan oleh para profesional kesehatan memberikan efek samping seperti sembelit, mempengaruhi berat badan, dll, dan ketika digunakan untuk jangka waktu yang panjang, obat-obat ini dapat membahayakan kesehatan Anda. Jadi, jika Anda mencari obat alami yang dapat menyembuhkan batuk terkait bronkitis-, tanpa efek samping, buatlah obatnya sendiri dirumah. Pelajari cara membuat dan menggunakannya, seperti yang tercantum di bawah ini.

Terlebih dahulu siapkan bahan yang dibutuhkan,

1. Susu - 1 Gelas
2. Madu - 1 sendok makan   
3. 1 kuning telur

Cara Pembuatan Dan Penggunaan

Panaskan segelas susu dalam panci, biarkan mendidih. Sekarang, tambahkan 1 sendok madu dan kuning telur kedalam susu yang mendidih. Aduk selama beberapa menit. Kemudian, matikan api, biarkan dingin sampai beberapa saat, sekarang minuman kesehatan ini siap untuk konsumsi. Konsumsilah setiap malam, setelah makan malam.

Obat batuk alami ini terbukti sangat efektif 

Obat batuk alami ini terbukti sangat efektif dalam mengobati bronkitis dan batuk alergi, terutama jika anda mengkonsumsi secara teratur dan anda harus menghindari gorengan dan minuman dingin selama waktu penggunaan obat ini, guna untuk mengoptimalkan penyembuhan batuk.

Kombinasi susu, madu dan kuning telur kaya akan vitamin dan nutrisi lainnya yang dapat memperkuat sistem kekebalan tubuh anda secara alami dan meningkatkan kemampuan tubuh  untuk melawan agen penyebab penyakit . Selain itu, antioksidan juga terkandung dalam ramuan ini dan dapat membunuh alergen yang  menyebabkan batuk dan gejala lain yang terkait, sehingga membantu dalam merawat kondisi anda.

Sumber : boldsky.com

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon