Friday, September 30, 2016

Lowongan Kerja Sanofi Indonesia

Tags


Lowongan Kerja Apoteker


PT. SANOFI INDONESIA,
Sanofi di Indonesia memiliki sejarah yang panjang terhitung sejak tahun 1969. Salah satu cikal bakal perusahaannya di Indonesia adalah PT. Hoechst Pharmaceutical Indonesia yang kemudian menjadi Hoechst Marion Roussel Indonesia, dan kemudian menjadi PT. Aventis Pharma. Setelah bergabung dengan Sanofi Synthelabo di tahun 2004, nama perusahaan berubah menjadi sanofi-aventis, untuk kemudian berubah lagi menjadi Sanofi di tahun 2011. Sanofi Group Indonesia terdiri atas 2 (dua) badan hukum yaitu : PT. Aventis Pharma dan PT sanofi-aventis Indonesia.
Visi Sanofi Group Indonesia
“Sanofi Indonesia ingin menjadi pemimpin dan perusahaan kesehatan idaman, yang berfokus kepada kebutuhan pasien melalui penyediaan produk dan pelayanan yang inovatif”
“Sanofi Indonesia to be the leading and most admired healthcare company, focusing on patient needs with innovative producs and services
Lokasi
Kantor pusat Sanofi Group Indonesia berlokasi di Pulo Mas, Jakarta menduduki lahan dengan luas 33.000 m² dimana terdapat kantor pemasaran, administrasi dan fungsi pendukung lainnya, serta sebuah fasilitas manufaktur farmasi modern yang menganut CPOB.

PT. SANOFI INDONESIA,
Membuka Lowongan Untuk Sebagai
Quality Assurance Officer 

Syarat :
- Menguasai bahasa inggris pasif dan aktif
- Memiliki pengalaman bekerja sebagai QA (lebih disukai)
- Memahami validasi dan kualifikasi
- Memahami In Process Control
- Mampu belajar dengan cepat
- Mampu bekerja dengan efektif dan efisien 

Kirimkan lamaran ke




Artikel Terkait


EmoticonEmoticon