Sunday, December 25, 2016

Herpes ? Ini Pengobatan Alami Untuk Mengatasinya

Tags


Apotekers.com Apakah anda pernah mengalami cacar ? jika iya ada beberapa hal yang perlu anda ketahui bahwa virus varicella zoster masih tetap ada didalam tubuh meskipun telah lama menderita penyakit yang disebabkan oleh virus tersebut. Virus ini akan diaktifkan lagi karena beberapa hal seperti stres yang akan mengakibatkan penyakit herpes zoster.


Herpes ? Ini Pengobatan Alami Untuk Mengatasinya 5 Pengobatan Alami Untuk Penyakit Herpes Zoster herpes genitalis  virus herpes  herpes genitalia  herpes genetal  herpess  herphes  herpers simplex  herpes adalah herpes simplex  herpes zoster Varicella zoster  Penyebab penyakit herpes,?? virus virus remover  virus killer  the virus  clean virus  virus worm  anti viru  the best antivirus  top anti virus  antivirus pro  anti virus gratis  antivirus  web virus  anti virus online  the best anti virus  download virus  symantec antivirus  antivirus security  virus security  program virus  delete virus  download antivirus  norman antivirus  avast antivirus  scan virus  security virus  trojan antivirus  norton anti virus  trojan virus remover  anti trojan  virus trojan horseHerpes zoster merupakan infeksi virus yang menyebabkan ruam dibagian manapun dari tubuh, terutama pada bagian badan. Dalam mengobati herpes obat yang sering diresepkan untuk penyakit ini adalah antivirus. Obat ini akan mengurangi lama dari infeksi dan mencegah infeksi lebih lanjut. Dan juga ada obat-obatan alami yang dapat menyembuhkan dari penyakit herpes zoster ini.

Baca juga : Obat Herpes Asiklovir


Pada artikel ini akan membahas bagaimana cara alami dalam pengobatan herpes zoster, berikut adalah caranya :

1. Gunakan Air Dingin

Rendam daerah tubuh yang terkena herpes dalam air dingin selama beberapa waktu dan kemudian keringkan dengan kain bersih. Tapi ada beberapa hal yang harus diperhatikan, diantarnya suhu air tidak boleh terlalu dingin untuk menyebabkan ketidaknyamanan. Tentunya juga selalu pastikan bahwa kain yang digunakan untuk kulit tersebut disterilkan dalam air panas sehingga menghindari infeksi yang menular.

2. Kompres Basah

Selain mandi dengan air dingin, hal lain yang dapat anda lakukan yang lebih efektif untuk mengobati infeksi herpes zoster adalah Kompres dengan kain atau handuk yang dicelupkan ke dalam air dingin yang dapat mengurangi nyeri dan infeksi. Tapi tetap jangan lupa untuk mencuci kain sesaat atau setelah menggunakannya untuk menghindari penyebaran infeksi. Hindari kompres dengan menggunakan es yang lansung.

3. Tepung Jagung atau Backing Soda

Gunakan tepung jagung atau baking soda untuk mengeringkan luka. Dan pastikan janganlah menggaruk kulit yang terkena herpes karena hal tersebut dapat memperburuk keadaan serta menyebabkan luka yang dapat menimbulkan infeksi lainya.

Tapi tetap konsultasikan kedokter agar mendapatkan pengobatan yang baik. Sehingga dapat dikombinasikan obat-obatan herpes yang alami dengan obat-obat farmasi yang beredar yang secara khusus dapat megobati penyakit herpes zoster ini. Karena jika herpes dibiarkan semakin memburuk ini akan menyebabkan rasa sakit hingga bertahun-tahun yang akan datang.

Sumber : http://www.boldsky.com/health/wellness/2016/five-home-treatments-for-shingles/5-cornstarch-or-baking-soda-pf140912-109360.html


Artikel Terkait


EmoticonEmoticon