Friday, December 30, 2016

Disflatyl®

Obat obat yang digunakan untuk mengatasinya Gangguan fungsi dari lambung Dismotilitas Dismotilitas Disflatyl Dimetilpolisiloksan sakit maag  obat sakit maag  penyakit maag  maag  penyakit lambung  obat maag  maag kronis  sakit lambung  gejala maag  obat sakit lambung  gejala sakit maag  maag akut  obat lambung  obat maag kronis  obat penyakit maag  lambung luka  gejala penyakit maag  gejala maag kronis  penyebab maag  penyebab sakit maag  penyakit maag kronis  sakit maag kronis  sakit maag akut  gejala maag akut  gejala penyakit lambung  gejala sakit lambung  mengobati sakit maag  lambung sakit  gejala mag  penyakit lambung kronis  sakit lambung obat dismotilitas disflatyl  obat disflatyl  disflatyl obat  fungsi obat disflatyl  kegunaan obat disflatyl  disflatyl tablet  obat ranitidin  manfaat obat disflatyl  obat spasminal  alinamin f untuk ibu hamil  fungsi obat ranitidin  obat maag cair  obat maag yang bagus  obat fucoidan  obat maag generik  ranitidin adalah  harga milmor nf  obat ocuson  fungsi ranitidin  obat alpara  obat antasida  indikasi ranitidin  apa itu gerd  obat diare generik  triocid  obat gastro  vosedon  ranitidine obat apa  infeksi nifas  braxidin tablet  fungsi obat omeprazole

Apotekers.com Banyak terjadinya gangguan-ganguan pada lambung yang terkadang salah dalam pemberian obat terapinya. Seperti halnya dismotilitas yang sebenarnya hanya gangguan pada pergerakan lambung. Hal ini ditandai dengan perasaan kembung pada bagian atas adomen, nyeri yang berpindah-pindah kekiri dan kekanan, mual dan terkadang ingin muntah.

Hal-hal tersebut diakibatkan oleh lambanya pergerakan lambung, yang menyebabkan perut penuh dibagian atas. Sebetulnya dismotilitas belum disebut gasteritis karena belum terjadinya iritasi.

Pada artikel ini akan dibahas mengenai obat-obatan yang dapat menangani dismotilitas, selain antiflatulen (antikembung), pemberian beberapa enzim juga sangat baik sekali seperti enziplex atapun vitazym karena dismotilitas juga dapat terjadi akibat lambung kekurangan ezmym dalam pencernaan.

Disflatyl
Komposisi   : Dimetilpolisiloksan aktif 40 mg
Indikasi         : Penimbunan gas dalam saluran cerna, perasaan penuh dan tertekan pada perut bagian atas, meteorismus yang bersifat sementara yang disebabkan oleh makanan yang tidak cocok atau kurangnya gerakan fisik, meteorismus setelah operasi gangguan jantung,persiapan untuk pemeriksaan lambung, usus, empedu, ginjal dengan X - ray.

Dosis : 1 – 2 tablet kunyah sesudah makan.
Kontra  indikasi : Penderita Hipersensitivitas, aritmia, hipokalemia, hipomagnesia, CHF, jantung iskemik.
Efek samping        : Efek samping yang mungkin timbul namun jarang terjadi faringitis, ruam kulit, dan angiodema.
Interaksi Obat        : Meningkatkan absorbsi pada gangguan bersama dengan cimetidin dan ranitidine.

Baca juga Obat obat yang digunakan untuk mengatasinya Gangguan fungsi dari lambung Dismotilitas


Artikel Terkait


EmoticonEmoticon