Saturday, June 19, 2021

Video Tiktok Apoteker Dalam Rangka HUT IAI ke 66

Tags

Hut Ikatan Apoteker Indonesia

Apotekers.com
Dirgahayu Ke 66 Ikatan Apoteker Indonesia. Dalam rangka memeriahkan HUT Ikatan Apoteker Indonesia ( IAI ), Ikatan Apoteker Indonesia mengadakan event Video Tiktok Apoteker yang terbuka untuk semua Apoteker ( Perorangan ) anggota Ikatan Apoteker Indonesia. 


Event ini bertemakan Apoteker Selalu Terpercaya untuk Kesehatan Anda, bagi teman sejawat Apoteker yang mengikuti event ini juga mendapatkan  3 SKP Pengabdian Masyarakat. 


Berikut dibawah ini merupakan ketentuan- ketentuan dalam membuat Video Tiktok Apoteker :

  • Video berisi informasi atau edukasi kebanggaan berprofesi sebagai Apoteker dan / atau melakukan praktik kefarmasian dan kesiapan mengemban kepercayaan masyarakat sebagai tenaga kesehatan yang terpercaya. 
  • Karya merupakan video konten kreatif ( video dan berbentuk monolog, dance, lagu, dan lain-lain sesuai kreativitas peserta) dengan durasi 1 sd 2 menit.
  • Hasil karya harus beretika, tidak mengandung SARA dan Pornografi.
  • Follow akun sosial media IG @ppiai, PD dan PC IAI tempat peserta bernaung.
  • Unggah video di akun Tik-Tok dan IG masing- masing peserta ( mohon akun IG jangan disetting privasi ) dan tag akun IG @ppiai, akun PD dan PC tempat peserta bernaung. Sertakan tanda pagar #hutiai66, #banggajadiapoteker, #apotekerterpercaya.
  • Screen capture video di akun TIktok dan tautan IG di unggah di akun SIAP masing- masing peserta untuk mendapatkan SKP yang diverifikasi oleh admin PC IAI masing - masing.
  • Video yang dikirimkan menjadi milik pengurus IAI dan dapat digunakan untuk branding dengan tetap mencantumkan hak cipta creator.

Event video Tiktok Apoteker ini dimulai per tanggal 18 Juni sd 17 Juli 2021. Tentunya masih banyak waktu bagi teman sejawat Apoteker semua untuk mempersiapkan video Tiktoknya. 



Artikel Terkait


EmoticonEmoticon