Wednesday, January 4, 2017

7 Pengobatan Alami Untuk Infeksi Payudara

7 Pengobatan Alami Untuk Infeksi Payudara kanker payudara kanker  penyakit kanker  gejala kanker  obat kanker  penyakit kangker  obat tumor  gejala penyakit kanker  obat tradisional kanker hati  tanda tanda kanker  pengobatan kanker  kangker payu darah  obat penyakit kanker  tumor mamae  obat kanker alami  kanker mamae  obat kangker  penyakit cancer  tumor mammae  gejala gejala kanker  penyebab kanker payudarah  penyebab tumor jinak  kangker panyudara  cara mengobati penyakit kanker  obat kanker kulit  penyebab terjadinya kanker  gejala kangker  penyebab penyakit kangker  karsinoma mammae  kanker pada wanita  ciri2 kanker  infeksi saluran kemih  obat infeksi saluran kemih  infeksi kandung kemih  infeksi ginjal  kandung kemih  pencegahan infeksi  penyakit infeksi  penyebab infeksi saluran kemih  obat infeksi ginjal  obat tradisional infeksi saluran kemih  obat herbal infeksi saluran kemih  infeksi kulit  tanda tanda infeksi  obat infeksi kandung kemih  obat isk  penyebab infeksi ginjal  infeksi saluran kemih pada wanita  cara mengobati infeksi saluran kemih  obat infeksi saluran kemih pada wanita  saluran kemih  obat infeksi  ispa  obat untuk infeksi saluran kemih  infeksi kandung kemih pada wanita  kandung kemih sakit  penyakit infeksi saluran kemih  penyebab infeksi  penyebab infeksi saluran kemih pada wanita  obat alami infeksi saluran kemih  penyakit kandung kemih  kanker  cantik  cara membesarkan susu  cara memperbesar susu  obat kanker kulit  cara membesarkan  cara membesarkan susu wanita  kangker payu darah  memperbesar susu  membesarkan susu  kanker mamae  cara memperbesar  cara besarkan susu  operasi kanker payudara  pydr  video cara membesarkan susu  cara besarin susu  cara memperbesar susu wanita  kangker panyudara  cara gedein susu  kanker mammae  cara membesarkan susu secara alami  payu darah  perempuan  memperbesar payu dara  panas  susu wanita  cara alami memperbesar payudara  cara alami membesarkan payudara  panyudara

Apotekers.com Infeksi payudara bisa sangat umum di kalangan wanita ketika mereka sedang menyusui, terlebih kondisi ini semakin terlihat di antara wanita yang diabetes, mereka yang memiliki tingkat kekebalan yang rendah dan mereka yang baru saja menjalani operasi payudara juga rentan akan infeksi payudara.

Saat Anda didiagnosis dengan kondisi ini, hal pertama yang datang ke pikiran Anda adalah tentang bagaimana mengobati infeksi payudara dari ini? Untuk memastikan hal ini tentunya Anda mencoba mencari berbagai macam metode pengobatan yang tepat.

Jadi, jika Anda adalah salah satu di antara penderita infeksi payudara maka Anda perlu untuk mengambil solusi rumahan alami ini untuk infeksi payudara. Ini sangatlah membantu dan merupakan bagian terbaik tentang pengobatan rumah tanpa efek samping.

Sedikit mengenai Apa sebenarnya yang menyebabkan infeksi payudara itu? Ketika bakteri masuk melalui celah-celah di kulit atau puting, mengarah kepada pembengkakan, rasa sakit dan peradangan. Gejala utama dari infeksi payudara diantaranya - nyeri payudara, pembengkakan di payudara, sensasi terbakar, kemerahan dan juga payudara akan menjadi lembut dan lunak.

Berikut pengobatan alami yang dapat membantu mengatasi infeksi pada payudara, dan tentunya bahan-bahan ini dapat secara gampang diperoleh :

1. Bawang putih:
Bawang putih dikenal karena sifat antibiotik. Ini membantu dalam memerangi dan membasmi bakteri. Mengkonsumsi dua siung bawang putih mentah di pagi hari pada waktu perut kosong membantu untuk menyingkirkan infeksi payudara.

2. Aloe Vera:
Aloe vera dikenal dalam memberi efek pendinginan. Ambil selembar lidah buaya, ekstrak gelnya dan terapkannya pada daerah yang terkena infeksi. Setelah mengering, cuci dengan air hangat dan keringkan. Lakukan ini 2-3 kali sehari; membantu dalam mengurangi peradangan dan rasa sakit disebabkan karena infeksi.

3. Apple Cider Vinegar:
Cuka apel dikenal karena sifat anti-inflamasi dan anti-bakteri nya. Ambil segelas air, tambahkan satu sendok makan cuka sari apel mentah dan sedikit madu dan kemudian minum 2-3 kali sehari. Itu sangatlah membantu dalam mengatasi infeksi secara cepat.

4. Kompres Secara Panas Dan Dingin:
Ambilah air panas, kemudian rendamlah handus tipis yang bersih kedalam air panas tersebut setelah itu tempatkannya pada payudara yang terinfeksi; biarkan selama sekitar 10 menit. Keluarkan dan kemudian gantikan dengan kompres dingin dibuat dengan cara merendam handuk dengan menggunakan es. Biarkan selama sekitar 5 menit. Lakukan ini 4-5 kali. Ini membantu mengurangi pembengkakan, peradangan dan rasa sakit.

5. Kubis Daun:
Senyawa sulfur yang terkandung dalam daun kubis sangatlah membantu dalam mengurangi peradangan payudara. Ambil beberapa daun kubis dan simpanlah terlebih dahulu didalam lemari es. Ambillah itu dan kemudian tempatkan pada payudara yang terkena infeksi. Bersihkan kemudian gunakan daun lainnya. Lakukan ini selama beberapa kali setiap hari sampai gejala mereda.

6. Fenugreek:
Fenugreek dikenal untuk mengurangi peradangan yang disebabkan karena infeksi. Ambil sekitar satu sendok teh biji fenugreek, didihkan dan kemudian meminumnya dalam keadaan hangat setidaknya dua kali sehari sampai gejala menghilang.

7. Vitamin C:
Sertakan makanan yang mengandung vitamin C dalam menu makanan harian Anda. Ini membantu dalam meningkatkan tingkat kekebalan dan membantu dalam memerangi infeksi.

Sumber : http://www.boldsky.com/health/disorders-cure/2017/ten-effective-home-remedies-for-breast-infection/8-vitamin-c-pf141796-109614.html

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon