Thursday, December 1, 2016

Minuman Ini Dapat Menyebuhkan Gejala Monopose

Minuman Ini Dapat Menyebuhkan Gejala Monopose

Apotekers.com Bagi sebagian orang gejala monopose terkadang sangat meresahkan yang mengganggu setiap aktifitasnya. Ada tanda-tanda fisik maupun mental yang timbul pada saat monopose. Pada artikel ini akan membahas sebuah jus yang dapat membantu untuk memerangi gejala-gejala monopose sehingga bagi yang mengalaminya dapat menjalaninya dengan tenang.

Gejala monopose sangatlah bervariasi tiap orangnya. Beberapa bisa saja mendapatkan pendarahan yang berlebihan, dan beberapa orang lainya bisa saja mengalami pendarahan yang ringan. Hampir semua wanita mengalami masalah tidur, beberapa lainya mengalami kulit kering, gatal-gatal dan rambut rontok serta naiknya lemak dibagian pinggang bisa juga menjadi gejala dari monopose.

Mulut kering, muka memerah, berkeringat malam atau badan panas dingin juga terkait dengan monopose. Mengontrol keinginan untuk buang air kecil menjadi sulit untuk sebagian wanita. Kekeringan vagina umum pada wanita, dan beberapa wanita mengalami denyut jantung lebih cepat dan datangnya tiba-tiba.

Hal ini dapat menyebabkan stres pada wanita, sehingga dapat menyebabkan keseimbangan-keseimbangan hormon dalam tubuh yang tidak stabil. Kehilangan atau minat seksual menurun juga menjadi gejala monopose. Hampir semua wanita mengalami sakit kepala dan tubuh ngilu-ngilu serta sakit.

Namun sekarang jangan kuatir karena pada kesempatan ini kita akan membahas sebuah jus yang akan membantu untuk menyingkirkan gejala monopose. Sebuah penelitian yang dilakukan pada beberapa wanita menderita tanda-tanda dan gejala yang berhubungan dengan monopose. Ditemukan bahwa 200 ml jus tomat dua kali sehari selama dua bulan membantu menyingkirkan gejala-gejala yang berhubungan dengan monopose.

Hal ini karena di dalam jus tomat terkandung lycopen, 13-okso-ODA (asam lemak), escleoside A, antioksidan dan gamma-aminobutyric acid atau GABA, yang merupakan neurotransmiter. Semua kandungan ini membantu untuk mengobati penyakit fisik dan mental yang terkait dengan monopose. Jadi jika anda  yang sedang mengalami gejala monopose, singkirkanlah dengan mengatur pola makan sehat, dan juga berolah raga teratur dan pastikan anda meminum jus tomat ini tiap hari.

Boldsky

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon