Saturday, December 10, 2016

6 Manfaat Susu Almond Dengan Madu

6. Manfaat Susu Almond Dengan Madu susu kambing  susu kambing etawa  kambing etawa  susu bayi  manfaat susu kambing  susu murah  toko susu murah  harga susu bayi  manfaat susu kambing etawa  distributor susu  ternak kambing  harga kambing etawa  distributor susu bayi  harga susu kambing etawa  harga susu  susu bayi murah  jual susu kambing  susu online  etawa  jual susu kambing etawa  jual susu bayi  susu etawa  kambing pe  harga susu kambing  susu anak  jual susu  video susu  susu sapi  susu kambing etawa bubuk  jual kambing etawa  madu asli  madu penyubur kandungan  khasiat madu  obat penyubur kandungan  penyubur kandungan  jual madu asli  madu murni  madu penyubur  kandungan  harga madu asli  madu penyubur kandungan al mabruroh  madu penyubur pria  jual madu  khasiat madu asli  jual madu murni  harga madu penyubur kandungan  khasiat madu lebah  madu hutan  madu lebah  habbatussauda  harga madu  herbal penyubur kandungan  kandungan madu  madu lebah asli  madu penyubur al mabruroh  madu al mabruroh  jual madu hutan asli  lebah madu  madu hutan asli  propolis  madu

Apotekers.com Susu almond memiliki kandungan lemak rendah namun tinggi energi, protein, dan serat. Juga diperkaya dengan vitamin seperti zat besi, magnesium, kalsium, kalium, natrium dan seng. Mengkonsumsi susu almond dengan madu saat ini dipertimbangkan sebagai pilihan terbaik oleh beberapa ahli gizi di seluruh dunia. Manfaat kesehatan yang ditimbulkan dari susu almond dengan madu sangatlah berlimpah. Pada artikel ini akan membahas secara mendalam tentang manfaat yang didapat dalam kombinasi susu almond dengan madu.


Beberapa vitamin lain yang terkandung dalam susu ini adalah Vitamin C, B-6, tiamin, riboflavin, niasin, asam folat dan vitamin E. Nutrisi ini dianggap penting untuk tubuh yang lebih sehat. Madu juga salah satu pemanis yang sudah lama digunakan di bumi dan dianggap yang pemanis terbaik untuk segala jenis makanan, minuman dan obat-obatan. Nektarnya diperkirakan berisi sekitar 600 senyawa dan memiliki manfaat kesehatan potensial.

Manfaat kesehatan dari kombinasi susu almond dengan madu dikenal sebagai obat mujarab untuk beberapa gangguan dan penyakit. Keduanya kaya akan flavonoid dan juga antioksidan, yang akan membantu menangkal beberapa penyakit jantung dan juga kanker.

Berikut merupakan manfaat kesehatan lainya kombinasi susu almond dengan madu :

1. Tidur Lebih Baik

Banyaknya masalah dalam kegiatan sehari-hari dapat meningkatkan stres pada diri seseorang, hal ini juga banyak menggangu kerja atau fungsi dari organ lainya didalam tubuh. Minuman ini akan membantu otak dalam relaksasi mengatur untuk menghentikan orekxin, suatu neurotransmitter yang bertanggung jawab untuk membuat mata agar tidak mengantuk.

2. Pusat Energi Dan Konsentrasi

Dalam melakukan aktifitas tentunya kita membutuhkan asupan energi yang cukup agar tercapainya sebuah konsentrasi yang baik. Segelas susu almond dengan dua sendok madu terbukti dapat mempertahankan tingkat energi sepanjang hari, seperti yang diberikan dari susu sapi perah.

3. Memperlambat Penuaan

Siapa yang tidak ingin wajah terlihat indah dan berkilau terus, tanpak terlihat muda terus adalah dambaan semua orang. Seperti halnya proses penuaan dapat menurunkan tingkat kepercayaan diri sebagian orang. Kombinasi ini memiliki efek positif pada kesehatan secara keseluruhan. Selama zaman kuno, susu almond dan madu dikenal sebagai obat mujarab bagi kehidupan, karena dapat memperlambat proses penuaan.

4. Perlindungan Dari Bakteri
Salah satu manfaat kesehatan atas susu almond dengan madu adalah mampu membunuh beberapa bakteri seperti staphylococcus karena sifat antibakteri yang kuat. Hal ini juga akan memberikan perlindungan lebih terhadap tubuh dari segala jenis penyakit infeksi.

5. Untuk Pencernaa

Dalam hal pencernaan, banyak sekali orang yang mengalami masalah pada pencernaanya, seperti sembelit, mag, dan sebagainya. Minum secangkir susu almond dengan madu terbukti dapat meringankan sembelit, masalah lain dengan usus serta menyembuhkan kembung.

6. Penyakit Pernafasan
Kombinasi susu almond dan madu memberikan obat yang baik dalam masalah penyakit-penyakit pernafasan. Maka ini merupakan pilihan alternatif yang baik dalam pengobatan flu dan batuk. Ini adalah salah satu manfaat kesehatan utama dari susu almond dengan madu.

Sumber : http://www.boldsky.com/health/wellness/2016/top-six-health-benefits-almond-milk-with-honey-108781.html



Artikel Terkait


EmoticonEmoticon