Sunday, December 25, 2016

Cara Meningkatkan Fungsi Otak Dengan Baik

 Cara Meningkatkan Fungsi Otak Dengan Baik makanan anak  vitamin untuk otak  vitamin otak  vitamin otak untuk anak  vitamin anak  nutrisi  vitamin anak yang bagus  vitamin anak untuk otak  gizi pada balita  vitamin untuk otak anak  nutrisi otak anak  vitamin untuk kecerdasan otak anak  nutrisi untuk otak  vitamin untuk anak  makanan untuk otak  makanan nutrisi otak  nutrisi anak  nutrisi bayi  perkembangan otak bayi  kecerdasan anak  makanan untuk nutrisi otak  vitamin otak anak  perkembangan otak anak  vitamin untuk anak 1 tahun  nutrisi untuk otak anak  nutrisi makanan  nutrisi pada anak  makanan untuk kecerdasan otak anak  vitabrain  nutrisi pada bayi  otak tumor otak  otak kanan  kanker otak  otak manusia  asah otak  otak kiri  cara melatih otak kanan  daya ingat  mengaktifkan otak kanan  otak kanan otak kiri  mengasah otak kanan  otak kiri otak kanan  akibat kanker otak  polong  permainan biliar  obat tumor otak  cara download musik  lagu mp3  cara meningkatkan kemampuan otak  cara meningkatkan otak kanan  bagian otak  otak kanan kiri  gambar taekwondo  meningkatkan kemampuan otak  kemampuan otak  lagu muslim  gambar kesedihan  nama untuk bayi laki laki  otak kanan manusia  catur

Apotekers.com Pola makan yang sangat baik dengan kombinasi yang tepat dari sejumlah mineral dan vitamin dapat meningkatkan kinerja semua organ tubuh, termasuk otak. Makanan untuk otak adalah makanan yang memiliki nutrisi sehingga membantu mengembangkan otak, meningkatkan daya otak, meningkatkan fungsi-fungsi otak dan tentunya menyediakan energi alami sehingga tubuh dan otak melakukan yang fungsi terbaiknya.

Makanan untuk otak bekerja dalam berbagai cara tergantung pada jenis makanan itu. Seperti lemak sehat membantu membangun otak dan memberikan energi, makanan penuh antioksidan membantu mempertahankan sel-sel di otak anda dari mutasi atau keadaan darurat dan protein tirosin membantu meningkatkan efektivitas neurotransmitter di otak anda.

Hari ini, pada artikel ini akan berbicara tentang beberapa cara sederhana  yang dapat meningkatkan kerja dari otak yang harus dicoba oleh setiap orang untuk meningkatkan kekuatan otak.

Untuk hal pertama adalah sebagai berikut ambil secangkir susu, pisang, satu sendok bubuk protein dan dua sendok makan kelapa yang sudah parut. Campurkan bahan-bahan tersebut semua kedalam blender dan nikmati sensaasi yang luar biasa dari campuran ini. Hal ini sangat bagus untuk otak karena mencegah kehilangan ingatan, dan ingatan akan menjadi semakin kuat.

Untuk hal berikutnya, ambil kira-kira secangkir pisang, beberapa potongan nanas, dua sendok makan biji chia dan sesendok bubuk protein. Kemudian campurkan semuanya sampai tercampur sempurna sehingga dapat lansung dinikmati. Campuran ini membantu untuk mencegah peradangan di otak.

Untuk hal yang ketiga ini berhubungan tentang kepada pengendalian emosi Anda dan membuat Anda bahagia. Ambillah sebuah pisang, dua satu sendok makan biji chia, setengah sendok teh kayu manis, satu cangkir susu kedelai dan ditambah sesendok bubuk protein. Campurkan hingga tercampur sempurna di blender sehingga akan menimbulkan perasaan senang dan bahagia yang sangat bermanfaat dalam mengatasi rasa stres.

Hal selanjutnya yang akan kita bahas sekarang ini penuh dengan antioksidan yang akan memungkinkan untuk meningkatkan kekuatan otak. Ambil secangkir jus delima, setengah cangkir stroberi, dua sendok teh madu dan setengah cangkir yogurt polos. campurkan menjadi menjadi bagian yang siap untuk dikonsumsi. Meminumnya dapat meningkatkan kekuatan otak Anda.

Hal yang terakhir yang akan kita bahas untuk meningkatkan fungsi dari otak adalah dengan cara mengambil lebih kurang secangkir bayam, satu cangkir mangga segar, satu buah alpokat, dan satu sendok teh serta madu. Campuran ini akan mencegah penyakit alzheimer.

Sumber : http://www.boldsky.com/health/nutrition/2016/brain-boosting-smoothies-that-you-should-try-109337.html



Artikel Terkait


EmoticonEmoticon