Saturday, November 26, 2016

Tips Awet Muda Dengan Minyak Kelapa

Dapatkan Kulit Tetap Muda Dengan Minyak Kelapa Tips menjaga kulit tetap cantik dan segar pemutih wajah  cream pemutih wajah  pemutih badan  pemutih wajah alami  krim pemutih wajah  perawatan wajah  pemutih kulit  cream pemutih  cream pemutih wajah yang aman  cream wajah  obat pemutih kulit  pemutih wajah yang aman  obat pemutih badan  obat pemutih wajah  pemutih  krim pemutih  cream pemutih badan  krim pemutih wajah yang aman  bedak pemutih  cream wajah yang aman  pemutih muka  cream pemutih wajah yang bagus  pemutih tubuh  bedak pemutih wajah  cream pemutih wajah yang paling bagus  krim wajah  produk pemutih wajah  produk pemutih badan  krim pemutih badan  cream pemutih wajah herbal  kulit  cara memutihkan kulit  perawatan wajah  kecantikan  cara memutihkan kulit secara alami  cantik  tips memutihkan kulit  memutihkan kulit  cara memutihkan wajah  cara memutihkan badan  cara merawat kulit  perawatan kulit  cara alami memutihkan kulit  kecantikan wajah  pemutih kulit  cara memutihkan kulit tubuh  kesehatan kulit  cara memutihkan kulit wajah  penyakit kulit  memutihkan kulit secara alami  tips memutihkan wajah  cara memutihkan kulit dengan cepat  cara memutihkan tubuh  cara cepat memutihkan kulit  cara memutihkan badan secara alami  cara untuk memutihkan kulit  cara memutihkan wajah secara alami  pemutih kulit alami  merawat kulit wajah  merawat kulit  rambut Tips Awet Muda Dengan Minyak Kelapa

Apotekers.com Tahukah anda bahwa minyak kelapa telah digunakan oleh wanita-wanita muda di India dari generasi ke generasi lainya untuk kecantikan secara keseluruhan. Dan tren ini telah merebak ke seluruh negara-negara Barat juga.

Minyak kelapa sangat mudah berpenetrasi dan hydrating, dan mempunyai bau yang sangat khas. Beberapa orang tentunya tidak suka dengan bau minyak kelapa ini ? Tapi hal tersebut tidaklah menjadi masalah mengingat manfaat minyak ini sangatlah luar biasa untuk kulit, rambut bahkan untuk keseluruhan tubuh.

Memang untuk mendapatkan kulit, rambut, yang bagus begitu banyak kosmetik untuk kecantikan yang dapat memberi itu, tapi itu tentu memaksa anda untuk sedikit ekstra dalam mengeluarkan biayanya. Jika anda mengalami kesulitan dalam mendapatkan perawatan kulit, maka sekarang beralihan untuk mencari minyak kelapa murni yang masih segar tentunya.

Ini adalah salah satu minyak yang dapat masuk jauh kedalam kulit, dan mampu menhidrasi kulit dengan cepat. Dan sangatlah cocok bagi yang mempunyai kulit kering, dan ini merupakan yang terbaik tentunya bagi yang mempunyai kulit kering.

Terlalu banyak wanita yang mengeluarkan banyak uang untuk mendapatkan sedian anti penuaan dini. Dan minyak kelapa adalah cara yang mudah serta aman sekaligus murah tentunya untuk mendapatkan kulit tampak lebih muda dan berseri, jadi cobalah dan mulailah membeli minyak kelapa sekarang juga !

Berikut beberapa kegunaan dan manfaat dari minyak kelapa ;

1. Krim Malam

Hanya beberapa tetes minyak kelapa, dapat melembabkan kulit wajah anda secara keseluruhan. Ini akan melembabkan wajah anda keseluruhan tanpa membuatnya terlalu berminyak. Jadi aman dan anda tidak perlu kuatir, jika anda pikir penggunaannya membuat anda tidak leluasa keluar rumah.

2. MakeUp Remover/ Penghapus Riasan

Minyak kelapa adalah salah satu penghapus makeup terbaik. Anda tidak perlu mengeluarkan uang yang banyak untuk penghapus make up yang lebih mahal. Ini dapat menyingkirkan maskara yang sudah keras terpasang, dengan tetap memberikan kelembutan pada kulit anda.

3.  Pembersih Muka

Oleskan minyak kelapa keseluruh wajah, gunakan kain basah hangat yang terlebih dahulu telah direndam dengan air hangat untuk membersihkan wajah anda. Ini akan bekerja sepenuhnya sebagai pembersih untuk wajah dan tetap melembutkan kulit.

4.  Pembesih Kutikula Kuku

Tahukah anda apa itu kutikula kuku? Ya, kutikula yaitu sebuah lapisan tipis kulit mati tepat di pangkal kuku. Kutikula tentunya perlu diperlu diperhatikan juga. Sekarang anda tidak perlu lagi membeli krim kutikula, karena hanya dengan minyak kelapa yang baik dapat melembutkan dan membersihkan kutikula anda.

5.  Krim Tangan

Tangan anda akan cendrung menjadi cepat tua jika dibiarkan lama-lama mengering. Hanya dengan sedikit minyak kelapa dapat memberi kelembapan yang baik pada kulit tangan anda.  Percayalah anda akan merasa kelihatan lebih muda dalam waktu singkat.

6. Pelembab Tubuh

Seperti yang telah disampaikan diatas bahwa minyak ini bisa digunakan sebagai pelembab tubuh. Kulit dapat terlihat lebih tua jika tidak terhidrasi dengan baik. Jika anda mencari krim pelembab tubuh kemudian memerlukan biaya yang besar, beralihlah ke minyak kelapa untuk mendapatkan kulit lembut dan halus impian semua wanita pada umunya.

7. Krim Mata Panda

Daerah bawah mata memiliki kulit yang paling sensitf, ini khusus buat anda para mahasiswa yang tidur kelewatan malam, akibat tugas yang menumpuk. Yang membuat warna kulit bagian bawah mata anda jadi hitam atau mata panda, sekarang jangan kuatir lagi, oleskan dan pijatkan pada kulit dibawah mata anda dan lihatlah keajaibannya. Dan tentunya anda akan mengucapkan selamat tinggal mata panda.

Itulah beberapa kegunaan dan manfaat luar biasa minyak kelapa pada kulit, yang secara turun menurun telah digunakan oleh generasi muda di India, hal ini terbukti banyak dari mereka memiliki kulit yang indah tentunya.

Referensi : Boldsky

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon