Tuesday, November 22, 2016

Apakah Sehat Untuk Beralih Dari Susu Sapi Ke Susu Almond

Apakah Sehat Untuk Beralih Dari Susu Sapi Ke Susu Almond susu kambing  susu kambing etawa  kambing etawa  susu bayi  manfaat susu kambing  susu murah  toko susu murah  harga susu bayi  manfaat susu kambing etawa  distributor susu  ternak kambing  harga kambing etawa  distributor susu bayi  harga susu kambing etawa  harga susu  susu bayi murah  jual susu kambing  susu online  etawa  jual susu kambing etawa  jual susu bayi  susu etawa  kambing pe  harga susu kambing  susu anak  jual susu  video susu  susu sapi  susu kambing etawa bubuk  jual kambing etawa  susu


Apotekers.com Susu merupakan suatu lambang minuman sehat, telah dimulai sejak zaman dahulu kala dengan berbagai manfaat kesehatannya. Tapi terkadang banyak yang mencari alternatif yang lebih sehat lagi dari susu sapi biasa, namun tidak menyadari manfaat yang luar biasa dari susu almon.

Banyak dari kita yang tidak tau akan manfaat kesehatan dari susu almond, meskipun kita kenal dengan almond, yang merupakan salah satu kacang populer dalam berbagai hidangan. Seperti yang kita ketahui almond merupakan kacang yang sangat bergizi. Kaya akan gizi seperti asam lemak omega 3, vitamin E, vitamin A, protein dan lainya.

Susu almond tersebut terbuat dari ekstrak almond dapat menyehatkan tubuh dan meningkatkan kesehatan, kita sama-sama mengetahui bahwa susu sapi juga kaya akan protein yang dikemas dengan berbagai nutrisi sehat lainya.

Banyak pertanyaan mengenai kenapa susu almond bisa digunakan sebagai alternatif untuk susus sapi,? Nah dibawah ini akan dijelaskan masing-masing zat yang terkandung dari susu sapi dan susu almond bagi kesehatan !

Mengapa Susu Sapi Bisa Tidak Menyehatkan ?

Susu sapi jika itu tidak dari organik, bisa mengandung hormon dalam dosis yang besar yang dapat membahayakan kesehatan manusia tentunya. Banyak sekali sapi disuntik antibiotik untuk mencegah penyakit, maupun disuntik hormon untuk memungkinkan sapi menghasilkan susu yang lebih banyak lagi.

Sebuah penelitian menunjukan bahwa ketika seseorang mengkonsumsi segelas susu sapi, ia dapat menelan 60 jenis hormon hewan, pestisida dan antibiotik.  Dan tentunya dapat dibayangkan sendiri besar dosis hormon dan bahan kimia lainya yang dapat membahayakan tubuh kita ketika meminum segelas susu sapi. 

Efek samping dari hal tersebut diatas diantaranya jerawat, sistem kekebalan tubuh yang lemah, resistensi antibiotik, gangguan perncernaan, ketidak seimbangan hormon, infertilitas dan lain-lain.


Mengapa Susu Almond Memiliki Banyak Manfaat Kesehatan,?

Susu almond belakangan menjadi populer dikalangan orang-orang yang sadar akan kesehatan, berkat banyak manfaat besar untuk kesehatan dan karena fakta bahwa itu adalah 100% alami dan aman untuk digunakan.

Susu almond seperti susu sapi mengandung lemak sehat yang tidak menambah berat badan, selain itu juga mengandung laktosa gratis. Jadi bagi orang yang tidak toleran laktosa, itu adalah pengganti yang besar.

Susu almond juga memberikan manfaat kesehatan yang lain, memberikan kulit bercahaya, mencegah kanker, membantu menguatkan otot. Dengan manfaat yang banyak dari susu almond ini menjadikan susu almond sebagai alternatif dari susu sapi.



Artikel Terkait


EmoticonEmoticon