Wednesday, November 2, 2016

Minuman Alami Atasi Sembelit Seketika

Minuman Alamai Atasi Sembelit Seketika, cuka sari apel dan manfaatnya

Apotekers.com Sembelit, bersamaan dengan perasaan kembung, mual dan kegelisahan, benar-benar membuat perasaan tidak nyaman. Bagi yang pernah mengalaminya, rasanya ingin cepat menyingkirkan itu segera. Jika Anda dibuat menderita dengan kondisi ini, untuk sekarang dan kemudian hari, maka tidak ada salahnya mencoba minuman yang dibuat dari bahan-bahan alami yang membantu untuk meringankan sembelit secara langsung.

Pengobatan alami selalu menjadi yang terbaik untuk sembelit karena ini tidak akan memiliki efek samping dan juga pengobatan ini dapat memberikan bantuan dengan cepat ketika mengalami sembelit.Meskipun sembelit mungkin tidak menjadi masalah kesehatan yang serius, tetapi jika tidak ditangani dapat menyebabkan masalah kesehatan serius lainnya seperti tumpukan, tukak lambung atau juga bisa menyebabkan kanker usus besar.

Untuk membuat minuman ini cukup dengan mempersiapkan bahan-bahan dibawah ini,
  • cuka sari apel
  • madu, dan
  • air hangat
Cuka sari apel banyak mengandung bakteri baik acetobacter, ini terbukti mengatasi sembelit. Sementara senyawa eugenol yang ditemukan dalam madu membantu untuk mengembalikan bakteri baik dalam tubuh yang membantu dalam mencerna makanan dengan benar dan dengan demikian membantu mengatasi sembelit. 

Cara pembuatannya

1. Ambil segelas air hangat
2. Tambah Sekitar 2 sendok makan sari apel ke dalam air hangat tersebut,
3. Kemudian Tambahkan lagi 2 sendok makan madu,
4. Campurkan dengan baik dan pastikan tercampur secara merata
5. Minumlah setiap pagi hari

Ini merupakan salah satu minuman alami terbaik yang siapapun bisa membuatnya kapan dan dimanapun bisa dibuat dengan cepat. Dan Hal ini telah ditemukan sangat membantu bagi penderita sembelit.




Artikel Terkait


EmoticonEmoticon