Friday, October 21, 2016

7 Cara Alami Sembuhkan Rematoid Arthritis

7 Cara Alami Sembuhkan Rematoid Arthritis



Apotekers.com Reumatoid arthritis adalah penyakit peradangan kronis yang hampir jutaan orang di seluruh dunia menderitanya. Penyakit mempengaruhi fungsi dari pergerakan sendi di tangan dan kaki. Pada artikel ini menjelaskan solusi alami untuk sakit rheumatoid arthritis. Selain peradangan, arthritis juga menyebabkan banyak rasa sakit pada sendi. Gejala-gejala rasa sakit yang tidak menyenangkan dari penyakit kronis ini dapat menjadi masalah dan sulit untuk diatasi,

Beberapa orang di dunia, yang menderita penyakit ini ,menggunakan solusi alami tertentu untuk meringankan rasa sakit dan peradangan. Sebenarnya obat ampuh untuk penyakit ini telah ada sejak zaman dahulu dan telah terbukti sangat efektif dalam menghilangkan rasa sakit kekakuan dan ketidaknyamanan. Dibawah ini adalah cara alami untuk menghilangkan rhematoid athritis.

1. Hot & Cold Kompres

Kompres panas dan dingin dapat digunakan untuk meringankan peradangan dan rasa sakit yang terjadi karena penyakit kronis ini. Gunakan kedua kompres sebagai cara alternatif untuk menghilangkan rasa sakit.

2. Mandi Dengan Air Garam

Sering digunakan untuk meringankan rasa sakit badan oleh rhematoid, ini adalah obat alami lain untuk rheumatoid arthritis yang dapat menghilangkan dari rasa sakit, mandi secara teratur untuk menghilangkan rasa sakit akibat rhematoid.

3. Teh Kunyit & Jahe 

Kunyit dan jahe memiliki sifat anti-inflamasi yang efektif, yang dapat menghilangkan peradangan dan sehingga mengurangi rasa sakit. Tambahkan setengah sendok teh bubuk kunyit dan jahe ke dalam air hangat. Biarkan dengan api kecil selama beberapa menit, biarkan dingin dan siap untuk diminum.

4. Dandelion Akar & Leaves

Obat lain yang luar sangat biasa, banyak digunakan untuk menghilangkan rasa sakit rheumatoid arthritis, adalah akar dandelion. Pada kenyataannya, bahkan daun ini bisa dengan cepat menghilangkan rasa sakit dan meringankan ketidaknyamanan akibat rasa sakit rheumatoid.

5. Minyak Ikan

Minyak ikan merupakan sumber asam lemak omega-3 yang dianggap sangat efektif dalam mengurangi peradangan dan intensitas nyeri pada sendi. Menambahakanya pada makanan anda dapat secara efektif memerangi rasa sakit yang mengganggu disebabkan oleh penyakit kronis ini.

6. Olahraga

Berolahraga merupakan cara yang sangat efektif untuk memerangi gejala yang tidak menyenangkan dari rheumatoid arthritis seperti peradangan dan nyeri. Berkonsultasi dengan spesialis untuk mengetahui tentang latihan yang cocok yang dapat membantu anda mengobati kondisi ini agar lebih baik lagi.

7. Jahe

Jahe Senyawa anti-inflamasi dan antinyeri yang baik,  jahe obat alami yang ideal untuk memerangi rasa sakit dan juga mencegah dari terjadinya penyakit rhematoid ini .

Boldsky

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon