Friday, December 9, 2016

Minyak Atsiri Untuk Mengatasi Tiroid

Minyak Atsiri Untuk Mengatasi Tiroid minyak nilam  destilasi  minyak esensial  atsiri  jual minyak atsiri  minyak sereh  jual minyak nilam  destilasi uap  bisnis minyak atsiri  minyak essential  minyak serai  beli minyak nilam  jual minyak sereh wangi  tanaman nilam  aromaterapi  exportir minyak nilam  pembeli minyak nilam  peluang usaha minyak atsiri  minyak sereh wangi  pemasaran minyak nilam  minyak atsiri cengkeh  bisnis minyak nilam  usaha minyak atsiri  jual beli minyak nilam  jual beli minyak atsiri  jual minyak esensial  distilasi uap  beli minyak atsiri  destilasi minyak atsiri  atsiri oil

Apotekers.com Salah satu kelenjar endokrin terbesar dalam tubuh manusia adalah tiroid. Kelenjer ini terletak di atas tulang selangka, di leher anterior. Ini adalah salah satu bagian yang paling penting yang membantu dalam mengatur metabolisme dan mengontrol kadar sirkulasi kalsium dalam tubuh.



Setiap masalah terkait dengan kelenjar tiroid dapat diobati dengan minyak atsiri. Mengobati tiroid dengan minyak esensial adalah salah satu cara alami yang terbaik untuk mengobati gangguan yang berhubungan dengan kelenjar ini. Jadi, jika pertanyaan Anda adalah, bagaimana mengatasi masalah tiroid, maka minyak esensial adalah jawaban terbaik.

Salah satu kesalahan paling umum yang banyak dilakukan orang adalah mengabaikan masalah yang terjadi pada  kelenjar ini sampai dengan kerusakan besar pada fungsinya. Jika ada ketidakseimbangan dalam hormon tiroid, dapat menyebabkan beberapa efek negatif pada tubuh.

Tiroid adalah bagian dari sistem endokrin, yang dikenal sebagai sistem pengiriman yang unik yang mengirim nutrisi ke organ-organ target dan jaringan. Dalam sebuah penelitian, minyak atsiri dapat memberikan efek yang signifikansi, karena minyak atsiri (minyal esensial) membantu meningkatkan kondisi dan kerja dari kelenje ini.

Berikut adalah daftar minyak atsiri yang dapat digunakan untuk mengatasi masalah pada kelenjer tiroid :

1. Minyak Cendana

Minyak cendana dihasilkan dari uap suling minyak esensial yang diambil dari pohon cendana atau Santalum album  . Minyak ini membantu dalam merangsang fungsi dari pineal, kelenjar hipotalamus dan hipofisis.

2. Minyak Cengkeh
Minyak cengkeh diperoleh secara destilasi uap dari tunasnya. Ini membantu dalam meningkatkan fungsi kelenjar tiroid. Ini juga merupakan salah satu cara yang paling dikenal dalam mengatasi masalah tiroid.

3. Basil
Basil diperoleh dari uap hasil penyulingan minyak atsiri yang berasal dari daun kemangi. Minyak kemangi merangsang fungsi adrenal, pankreas, paratiroid, pineal dan kelenjar hipofisis.

4. Minyak Sereh
Minyak serai juga merupakan salah satu yang terbaik dari minyak esensial dalam mengobati tiroid. Hal ini diperoleh setelah distilasi uap dari daun sereh. Untuk meningkatkan hasil pengobatan bisa menggunakan kombinasi sereh dan minyak atsiri cengkeh.

5. Minyak Rosemary
Minyak ini berasal dari daun rosemary. Selain kelenjar tiroid, minyak esensial rosemary juga akan membantu mengobati kerusakan otak. Hal ini juga banyak digunakan dalam berbagai kondisi kerusakan otak dan kerusakan kelenjer tiroid.

6. Geranium
Geranium mungkin tak asing lagi bagi sebagian orang. Ini merupakan minyak atsiri yang diperoleh dari tanaman pelargonium. Minyak esential dari pelargonium ini membantu dalam merangsang kelenjar adrenal, sehingga nanti akan memperbaiki fungsi dari tiroid.

7. Kemenyan
Merupakan minyak uap suling berasal dari pohon Boswellia yang banyak ditemukan di Oman. Bagi sebagian orang banyak menggunakan kemenya dalam ritual-ritual ada. Namun minyak ini juga dianggap sebagai salah satu cara terbaik untuk mengobati masalah tiroid. Ini membantu dalam meningkatkan fungsi pineal, hipotalamus dan kelenjar hipofisis.

8. Ylang-Ylang
Namany mungkin masih terdengar asing bagi sebagian orang. Minyak esensial ini diperoleh setelah distilasi uap bunga dari pohon kenanga ylang. Ini membantu dalam mendukung fungsi hormon / kelenjar dan adrenal kelenjar.

Sumber : Boldsky : http://www.boldsky.com/health/wellness/2016/do-you-have-thyroid-problems-use-nine-essential-oils-amazing-results/8-ylang-ylang-pf138743-108776.html


Artikel Terkait


EmoticonEmoticon