Monday, November 7, 2016

Obat Sariawan Alami Ini Dapat Sembuhkan Dengan Cepat

Obat Sariawan Alami Ini Dapat Sembuhkan Dengan Cepat

Apotekers.com Sariawan bisa sangat menyakitkan, hal ini tentunya membuat sebagian orang terganggu aktifitasnya. Beberapa hal yang ditimbulkan oleh sariawan seperti bau mulut ini sungguh sangat meresahkan dalam menjalani aktifitas. Tapi taukah bahwa ada solusi alami yang dapat membantu mengurangi sariawan dalam waktu yang cepat.

Sariawan sendiri dapat terjadi ketika jaringan halus di mulut terkikis karena berbagai alasan, yang akan menimbulkan luka pada bagian yang terkikis tersebut. Beberapa penyebab utama dari kasus sariawan adalah tergigit oleh gigi sendiri, mengkonsumsi obat-obat tertentu yang dapat menimbulkan sariawan seperti obat kuat, penyakit tertentu dan juga karena makan dan minum yang tidak sehat.

Jika sariawan tidak disembuhkan dalam waktu yang lama pada beberapa kasus dapat menjadi luka yang sangat besar, bahkan hal ini bisa dikaitkan dengan kanker. Pada artikel ini akan membahas cara pembuatan obat alami yang tentunya dapat menyembuhkan sariawan dengan sangat cepat.

Bahan-bahan yang perlu disiapkan;

1. Susu kelapa (santan) 2 sendok makan

santan, coconut milk, santan

2. Baking Soda 1 sendok makan
baking soda


Obat alami ini dapat bekerja sangat efektif dan dapat menunjukan efek dalam waktu 5 hari saja tentunya diiringi dengan pola makan yang sehat juga. Kombinasi santan dengan baking soda memiliki sifat anti inflamasi yang sangat baik yang dapat mengurangi peradangan di mulut yang disebabkan oleh sariawan. Selain itu obat alami ini dapat membunuh bakteri atau kuman yang berada dimulut, sehingga dapat menghindari sariawan terinfeksi oleh bakteri.

Cara Pembuatan dan Pemakaiannya

1. Campurkan semua bahan yang telah disiapkan tadi dengan takaran seperti diatas, 
2. Aduk hingga tercampur sempurna,
3. Oleskan campuran tersebut kedaerah yang terkena sariawan, biarkan selama 15 menit,
4. Setelah itu kumur dengan air hangat atau obat kumur antiseptik
5. Gunakan 2 kali dalam sehari.

Boldsky

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon