Friday, November 4, 2016

Obat Alami Mengobati Gastritis Secara Cepat

Obat Alami  Mengobati Gastritis Secara Cepat, obat alami untuk mag

Apotekers.com Anda merasakan masalah gastritis dan setiap hari semakin parah. Jika iya pada artikel ini akan membahas tentang pengobatan alami yang bisa dengan mudah,dengan cepat dan efektif memperbaiki gatritis. Bayangkan anda tidak perlu lagi mengeluarkan uang yang banyak untuk pengobatan penyakit ini, dan dapat dilakukan sendri dirumah tanpa timbulnya efek samping.

Gastritis adalah suatu penyakit di mana lapisan perut menjadi meradang karena kenaikan kadar asam, menyebabkan sejumlah gejala. Banyak penyebab terjadinya gastritis, diantaranya pola makan yang tidak teratur, infeksi yang disebabkan bakteri, penggunaan obat-obat tertentu seperti NSAID dan sebagainya. Beberapa gejala utama dari gastritis adalah mual, muntah,perasaan sesak, panas dan juga sakit di bagian perut.

Terlebih dahulu untuk membuat obat alami yang dapat mengatasi gastritis ini, siapkan bahan-bahan dibawah ini,
  1. Jus Bawang Putih 1/2 cangkir
  2. Cuka sari apel 2 sendok teh
Obat alami untuk gastritis terbukti menjadi sangat efektif dan menunjukkan hasil dalam seminggu, ketika digabungkan dengan pola makan yang teratur. Pastikan tidak makan gorengan secara berlebihan, makan yang begitu pedas, dan juga makanan yang kaya akan lemak selama menggunakan obat alami ini. Campuran bawang dan cuka sari apel ini juga memiliki sifat antiinflamasi alami yang membantu menghilangkan radang pada lambung, sehingga dapat mengurangi gejala yang ditimbulkan oleh gastritis. Selain itu obat alami ini juga mengurangi asam lambang yang berlebihan.

Cara Pembuatannya : Campurkan jus bawang putih dan cuka yang telah disarankan diatas tadi kedalam sebuah cangkir, kemudian aduk sampai tercampur sempurna. 

NB : Gunakan dua kali dalam sehari setelah makan.

boldsky

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon