Wednesday, October 19, 2016

Manfaat Minyak Zaitun Untuk Kecantikan Yang Sangat Menakjubkan

Menakjubkan Khasiat Minyak Zaitun Untuk Kecantikan, tipa kecantikan, kecantikan wanita indonesia


Apotekers.com Jika anda  rajin menggunakan minyak zaitun dalam rutinitas perawatan kulit, Anda harus menyadari, khasiat yang menajubkan dari minyak zaitun! Jika tidak anda akan kehilangan sesuatu yang hal yang besar! Ramuan sederhana dari minyak zaitun ini bisa dengan mudah anda buat sendiri dirumah, memiliki khasiat yang dapat mengubah kulit anda secara baik.

Minyak zaitun mengandung vitamin E yang baik , menghasilkan antioksidan kuat yang dapat menyembuhkan, memperbaikan dan melembabkan kulit anda. Tidak hanya itu, minyak zaitun juga tinggi mineral seperti zinc, magnesium, sulfur dan besi, yang melindungi kulit terhadap radikal bebas, membersihkan sel-sel kulit mati, dan meregenerasi sel-sel kulit baru. Selain itu, minyak zaitun memiliki vitamin B tinggi, yang meningkatkan tingkat kolagen kulit, memperlambat proses penuaan. Bagaimana sekarang anda taukan tentang kandungan dan manfaat minyak zaitun,? Jadi, tanpa basa-basi, berikut adalah beberapa kegunaan dan khasiat yang luar biasa dari minyak zaitun yang akan mengubah kulit Anda!

Masker Pelembab 

Ambil 1 sendok makan minyak zaitun, dengan 1 sendok teh madu dan 1 sendok teh krim susu. Aduk semuanya menjadi krim kental. Setelah itu pijat ke kulit Anda, biarkan selama 20 menit dan kemudian bilas dengan air dingin.

Untuk Memperbaiki Pertumbuhan Kuku

Hangatkan sedikit 1 sendok makan minyak zaitun. oleskan pada kuku anda. Biarkan bermalam. Pagi, hari kuku anda akan terlihat sangat mengkilau . Untuk meningkatkan pertumbuhan kuku, ikuti terapi minyak zaitun ini setiap malam.

Memperbaiki Kulit Kering 

Segera setelah selesai mandi, tambahkan beberapa tetes minyak lavender dan sedikit minyak zaitun kemudian pijat dengan lembut pada kulit anda. Pastikan untuk menggunakannya dengan cukup, sehingga tidak membuat kulit menjadi berminyak. masker minyak zaitun herbal ini akan menjaga kulit anda untuk tetap lembut sepanjang hari!

Detox Bath

Tambahkan 5 tetes minyak zaitun, dan 5 tetes minyak pohon teh ke air mandi anda. Rendam dalam air selama 15 menit dan kemudian mandi seperti biasa. Penggunaan sederhana dari minyak zaitun akan menjaga kulit bayi anda -lembut dan bercahaya sepanjang hari!

Lotion Badan

Jika Anda memiliki kulit super kering jangan kuatir, cobalah trik sederhana ini! Tambahkan beberapa tetes minyak zaitun kedalam lotion tubuh anda, kocok dengan baik dan digunakan sebagai lotion tubuh biasa. Dan rasakan perubahan yang menakjubkan pada kulit anda.

Penghapus Riasan 

Jika anda menggunkan makeup dan mau menghapusnya, ambil beberapa tetes minyak zaitun, teteskan pada kapas dan gosokkan pada wajah anda sampai makeup mengendur. Ambil kapas baru dan ulangi proses sampai semua make up anda menjadi bersih.

Body Scrub

Ambil dua sendok makan minyak zaitun dan campuran garam laut dalam jumlah yang sama . Campurkan dengan baik. Oleskanlah ke tubuh anda dengan lembut, gosok atau oleskan dalam gerakan melingkar. Lakukan ini selama 10 menit dan kemudian bilas dengan air dingin. Gunakan ini seminggu sekali untuk melihat perbedaan yang terlihat di warna kulit Anda!


Artikel Terkait


EmoticonEmoticon