Tuesday, October 11, 2016

Bakteri Ini Dapat Menjadi Penyebab Parah Masalah Kesehatan


H. pylori
Apotekers.com Helicobacter pylori adalah jenis bakteri yang menyebabkan penyakit lambung, hati, kulit, dan lainya. Dua pertiga dari populasi dunia menderita efek buruk dari jenis bakteri. Hal ini menyebar melalui makanan dan air yang tercemar bakteri ini. Helicobacter pylori adalah jenis bakteri yang menyebabkan infeksi dan memiliki banyak gejala yang melemahkan, termasuk mulas, gangguan refluks asam, kembung, sakit perut, sembelit, bersendawa dan lain-lain.

Hal ini menyebabkan peradangan kronis di perut. Hal ini juga dapat menyebabkan ulkus peptikum dan kanker perut ekstrim. Bakteri ini berbentuk spiral dan dapat masuk kedalam lapisan usus menyebabkan pembengkakan dan iritasi, yang dikenal sebagai gastritis. Bakteri ini menyebabkan infeksi pada jantung. Para peneliti mengatakan bahwa setiap kali mereka menganalisis setidaknya faktor risiko dua belas masalah jantung, mereka melihat bahwa ada hubungan yang pasti antara faktor-faktor risiko tersebut dengan penyakit yang disebabkan Helicobacter pylori.

Menjadi jelas bahwa pasti ada lebih banyak masalah lain yang dapat menyebabkan penyakit jantung dibandingkan kolesterol, riwayat keluarga, merokok dan obesitas. Infeksi Helicobacter pylori menyebabkan penyakit jantung dan telah terbukti menjadi salah satu penyebab utama kematian di dunia industri. Hal ini dapat menyebabkan infeksi bakteri yang dapat menyebabkan perubahan dalam tubuh  seperti gangguan kulit, termasuk urtikaria dan rosacea. Studi menunjukkan bahwa beberapa strain bakteri ini tampaknya akan terhubung dengan gangguan Behcet dan pemberantasannya mungkin menyebabkan peningkatan substansial dalam gejala yang terkait dengan kondisi ini.

Pengobatan alami untuk bakteri ini mungkin lebih baik dari terapi farmasi. Sebab Penelitian menunjukkan bahwa antibiotik menjadi kurang baik dan kurang efisien dalam membunuh bakteri ini. Bee propolis adalah salah satu zat yang dapat membantu dalam pemberantasan bakteri ini ketika antibiotik gagal digunakan. Obat asam juga telah terbukti berguna mengurangi bakteri ini . Setelah minum obat untuk waktu yang ditentukan, dokter melakukan tes untuk memastikan bahwa bakteri telah diberantas dari tubuh.




Artikel Terkait


EmoticonEmoticon